Multimedia World

Download APK Android | Tips & Trik Android-Games-PC

Minggu, 20 September 2015

Download Call of Duty: Heroes 1.9.0 APK for Android


Download Call of Duty: Heroes 1.9.0 APK for Android


Download Call of Duty: Heroes 1.9.0 APK for Android - Untuk kamu penggemar game perang pasti tidak asing lagi dengan game Call of Duty. Ya game peperangan terlaris di dunia ini sekarang sudah hadir di android dengan judul Call of Duty: Heroes. Call of Duty: Heroes adalah game bergenre aksi dan peperangan diterbitkan oleh Activision. Pada game ini kamu akan di tugaskan untuk membuat pasukan melatihnya untuk bertempur. untuk memainkan game ini kamu harus memiliki koneksi internet

Fitur:
• Kendalikan dan tingkat atas pahlawan ikonik dari Call of Duty franchise, termasuk Call of Duty 4: Modern Warfare, Call of Duty: Black Ops II, dan banyak lagi. Setiap pahlawan memiliki sistem perkembangan mereka sendiri dan killstreaks unik.
• Melatih dan spesialis tentara Anda menggunakan unit langsung dari Call of Duty, seperti Juggernauts, Dragonfires, dan cakar.
• Unleash killstreaks seperti serangan pesawat tak berawak, UAV, paket perawatan, dan helikopter penembak untuk menghancurkan lawan.
• Membangun dan meng-upgrade dasar Anda menjadi benteng dengan senjata penjaga, Wali, SAM menara, howitzer, tambang, dan lebih dari 30 struktur upgradable lainnya.
* Mempertahankan dasar Anda terhadap penyerang dan terus menyerang dalam tiga mode yang unik: PvP, Kampanye, dan Kelangsungan Hidup
• Tim dengan teman-teman Anda untuk membentuk aliansi, menyumbangkan pasukan, dan mendominasi musuh Anda.

Download Call of Duty: Heroes 1.9.0 APK for Android

Download Call of Duty: Heroes 1.9.0 APK for Android

Nama :  Call of Duty: Heroes 1.9.0 APK for Android
Diperbarui : 26 Agustus 2015
Ukuran : 41M
Pemasangan : 10.000.000 - 50.000.000
Versi Saat Ini : 1.9.0
Perlu Android versi : 2.3.3 dan lebih tinggi

Screenshot Call of Duty: Heroes  :


Call of Duty: Heroes ini adalah versi 1.9.0 diperbarui pada tanggal 26 Agustus 2015 . sudah dipasang oleh 50 juta perangkat android di dunia , untuk memainkan Call of Duty: Heroes di android kamu harus memiliki spesifikasi android dengan OS 2.3.3 atau lebih tinggi


Download Call of Duty: Heroes 1.9.0 APK for Android


1 komentar:

  1. Bonjour je créer actuellement des Mod Lobby Prestige Hack Black Ops 3, vous pouvez débloquez toutes les armes et équipement avec un Mod Menu visiter notre forum et Team Modder !

    ▄︻̷̿┻̿═━一 http://cqztky.com/

    ▄︻̷̿┻̿═━一 black ops 3 cheat

    BalasHapus